Jumat, 06 April 2012

Mimpi Or Reality

Seperti sebuah mimpi ketika kau datang menyapaku..
Angin yang menerpa wajah ini sama sejuknya kala ku mendengar petuahmu,
Lantunan suara yang keluar dari bibirmu yang selalu mengagungkan Asma-Nya.
Subhanallah aku mencintainya...
Subhanallah aku menyayanginya...
dari ufuk timur hingga ke barat selalu di hatiku..
Lantunan syair lagu yang ku dengar kala ku rapuh dalam kesendirian.
Rasanya  tak ada kata lagi yang dapat ku ucapkan,
Ya Allah ampuni aku bila jiwa ini telah tertawan olehnya,
Perasaan yang semakin hari tak tahu bagaimana untuk membendungnya
Aku tidak ingin melarikan rasa ini,
Izinkan aku untuk melabuhkan rasa ini pada-Mu Ya Robby..
Hanya padamu sebaik - baik cinta dan ketika ku tersadar dari lamunanku,
Aku melihat ada sebuah bacaan di depanku,"Allah Selalu Menjagamu"
Subhanallah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar